Bocah Nur Aisyah Yang Hilang di Taikako Dicurigai ke Padang 

Bocah Nur Aisyah Yang Hilang di Taikako Dicurigai ke Padang  Nur Aisyah di panggil Aisyah waktu turun dari kapal Perintis 68 di di Teluk Bayur terekam cctv.

SIKAKAP-Orang Tua Nur Aisyah, berangkat ke Padang, Minggu (13/11/2022) untuk mencari Aisyah, anak perempuan, umur 11 tahun, warga Dusun Sikautek, Desa Taikako, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang hilang sejak Rabu (26/10/2022). Aisyah merupakan anak dari Esni Samaloisa (42), dan Sapril (65).

Esni Samaloisa orang tua korban mengatakan untuk mencari Aisyah ke Padang dia ditemani oleh suami keduanya atau ayah tiri korban. Mereka berangkat ke Padang Minggu (13/11/2022) dengan kapal perintis.

Berita terkait:

Bocah Perempuan 11 Tahun Hilang di Taikako

“Aisyah tidak pulang ke rumah sejak Rabu (26/10) dia berangkat ke sekolah di SDN 17 Taikako sekitar pukul 07.00 WIB, setelah Aisyah berangkat ke sekolah saya dan bapak Aisyah pergi ke ladang dan pulang dari ladang sekitar pukul 17.00 WIB, pulang dari ladang saya tidak melihat ada Aisyah di rumah, melihat hal itu saya langsung mencari Aisyah di sekitar kampung sambil bertanya kepada orang kampung apakah ada melihat Aisyah, ada yang melihat dan ada juga yang tidak melihat," ujar Esni Samaloisa, Selasa (15/11/2022)

Kata Esni lagi, sesuai CCTV di Kapal Perintis 68 ada nambak Aisyah turun dari kapal perintis di Teluk Bayur, Senin (31/10/2022), di CCTV tersebut Aisyah pergi ke Padang memakai baju kaos putih garis-garis hitam, lengan panjang, pakai bando rambut warna merah, celana panjang warna hitam.

“Saya sudah pisah sama bapak kandung Aisyah dan menikah lagi dengan Irman (55), pernikahan saya dengan suami kedua ini sudah berlangsung sekitar 6 tahun,” ucapnya.

Kata Esni, semarah-marah orang tua tetap sayang dan perhatian sama anaknya. “Semenjak Aisyah tidak pulang saya selalu mencarinya tapi sampai sekarang belum ketemu, bahkan saya sudah telpon kakak Aisyah di Padang tapi Aisyah tidak ada datang ke rumah kakaknya.Harapan saya kepada yang melihat anak kami tolong di kasih tahu ke nomor hp 085271019755," ujarnya.




BACA JUGA