DPRD Mentawai dari Partai Gerindra Salurkan Bantuan di Siberut Utara

DPRD Mentawai dari Partai Gerindra Salurkan Bantuan di Siberut Utara Anggota DPRD Mentawai memakai baju putih sedang bertemu dengan lansia di Siberut Utara. (Foto: ist)

PADANG-Sebanyak dua unit hand traktor, 400 ekor itik serta 75 paket bingkisan untuk lanjut usia disalurkan anggota DPRD Mentawai Maru Saerejen yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (13/11/2021)

Kata Maru, untuk dua unit hand traktor itu dibagikan satu unit untuk Sirilanggai, Desa Malancan dan satu unit untuk Dusun Pokai, Desa Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara. “Dua unit traktor itu merupakan proposal yang diberikan kepada Dinas Perkebunan dan Ketahanan Provinsi Sumbar dan kita menjemputnya,” ujarnya kepada Mentawaikita.com, Selasa (14/12/2021)

Maru menambahkan selain bantuan tersebut ada 400 ekor itik dan 75 paket bingkisan yang dananya berasal dari Pokok-pokok Pikiran (Pokir) DPRD Mentawai. “400 ekor itu tersebut diserahkan ke Muara Sikabaluan sementara 75 paket bingkisan itu diserahkan kepada lansia di Sikabaluan,” terangnya.

Kata Maru, pemberian bingkisan tersebut memberi jawaban, semangat dan harapan kepada lansia dan kurang mampu untuk bisa sama-sama merasakan suka cita kepada mereka. “Jangan di kala umat kristiani pada umumnya merayakan natal tapi ada umat kita yang bersedih memikirkan apa yang disantap kala itu dan tamu datang ke rumahnya untuk bersalaman maaf-maafanJikapun nilainya tidak seberapa, tapi setidaknya kita jangan membiarkan mereka sedih,” ucapnya.

 

 

 

BACA JUGA