Kadus Kaleu' Bantah Informasi Telah Ditemukannya Gresensia

Kadus Kaleu Bantah Informasi Telah Ditemukannya  Gresensia Tim SAR dan warga mencari Gresensia yang hilang di Sungai Matobe. (Foto: Supri/Mentawaikita.com)

SIKAKAPKepala Dusun Kaleu’ Desa Matobe Kecamatan Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai, Vitalis membantah informasi yang menyatakan bahwa Gresensia Saogo, bocah 5 haun yang hilang di Sungai Matobe telah ditemukan.

"Saya juga mendengar ada informasi telah ditemukan Gresensia, itu tidak benar, kalau sudah ditemukan pasti akan dibunyikan lonceng geraja menandai telah adanya Gresensia,"kata Vitalis, kepada Mentawaikita.com, Sabtu (16/10/2021).

Lebih lanjut Vitalis menjelaskan, jika tubuh Gresensia ditemukan akan disemayamkan di gereja, baru kemudian dikuburkan.

"Sampai sekarang kami masih tetap melakukan pencarian, barusan saya juga ditelpon oleh Pak Komandan Danramil Sikakap Kapten INF Putra Damanik, saya sampaikan kepada beliau Gresensia Saogo belum ditemukan, jangan dengarkan Informasi tidak jelas, sekali lagi sampai malam ini lonceng gereja tanda sudah adanya Gresensia atau sudah ditemukan Gresensia Saogo belum ada," ungkapnya.

Hendri, Kepala Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai, mengatakan pencarian Gresensia Saogo (5) sampai hari ke-6 masih nihil. Pencarian akan dilanjutkan hari ini, Minggu (17/10).

BACA JUGA