Hari Keempat Pencarian Gresensia di Matobe, Tim Gabungan Menyelam Dasar Sungai

Hari Keempat Pencarian Gresensia di Matobe Tim Gabungan Menyelam Dasar Sungai Tim gabungan pencarian Gresensia sedang menyelam di Sungai Matobe, Kamis pagi (14/10/2021). (Foto: Rus/Mentawaikita.com)

MATOBE-Meski hujan dan di tengah derasnya air sungai, tim pencari Gresensia, bocah lima tahun yang jatuh di sungai Matobe, Kecamatan Sikakap, Mentawai tetap melakukan pencarian di hari keempat, Kamis (14/10/2021).

Chris Natalyus Tarihoran (28), relawan yang ikut mencari mengatakan pencarian hari keempat sampai siang ini belum ditemukan. "Kita mencari dari titik awal dia jatuh dan melibatkan anjing saya, siapa tahu dia tercium aroma korban, kemarin kita cari di pantai ikut melacak di pasir namun tidak ada, sekarang karena kita mencari di sungai kita tidak melibatkan anjing," katanya.

Pencarian dilakukan sejak pukul 08.55 WIB. "Kita tadi menyisir pinggir sungai dan ada juga yang menyelam dibantu oleh Basarnas Mentawai dan warga serta kepala desa ikut turun, tapi belum menemukan titik terang," ujarnya.

Gresensia hanyut di sungai Matobe pada Senin pada 11 Oktober saat mandi bersama temannya. "Dia mandi--mandi di pinggir sungai bersama temannya namun karena air deras dia terseret arus sungai sekira pukul 09.00 WIB. Korban ini tidak memakai pakaian karena dia sedang mandi," pungkasnya.

BACA JUGA