Ratusan Warga PUS Ikuti Vaksinasi Massal TNI-Polri

Ratusan Warga PUS Ikuti Vaksinasi Massal TNIPolri Warga PUS sedang mengantre untuk ikut vaksinasi Covid-19 di lapangan Polsek Sikakap, Rabu (21/7/2021). (Foto: Supri/Mentawaikita.com)

SIKAKAP--Gerai Vaksinasi Covid-19 yang digelar TNI-Polri dan Puskesmas Sikakap di lapangan Polsek Sikakap  didatangi ratusan warga Pagai Utara Selatan, Rabu (21/7/2021) untuk mengikuti vaksinasi missal.

"Gerai Vaksinasi Covid-19 didtangi ratusan warga yang antusias, sebelum gerai dibuka pukul 08.00 WIB, sudah banyak warga datang mengantre,” kata AKP Tirto Edhi, Kapolsek Sikakap saat kegiatan vaksinasi berlangsung.

Lebih lanjut dia menyebutkan, antusis warga datang membuktikan bahwa warga PUS sangat mendukung program vaksinasi Covid-19 yang diadakan pemerintah. Apalagi tujuan vaksinasi untuk menguatkan imun tubuh saat melawan virus Covid-19, disamping tetap melakukan protokol kesehatan 5 M.

"Kegiatan ini akan diadakan dua hari, Rabu dan Kamis, kalau hari kedua masih banyak warga yang datang, kemungkinan akan ditambah harinya, kita lihat perkembangan besok,” kata AKP Tirto.

Candra (40), warga Desa Sikakap mengatakan ikut program vaksin selain untuk menguatkan imun tubuh melawan Covid-19, menyukseskan program pemerintah, juga karena surat sudah vaksin menjadi syarat perjalanan ke Padang.

BACA JUGA