Remaja Tabrak Perempuan Lansia dan Tewas di Rumah Sakit 

Remaja Tabrak Perempuan Lansia dan Tewas di Rumah Sakit  Jenazah korban sedang dibawah ke kuburan. (Foto: Hendri/Mentawaikita.com)

PURO-Remaja pengendara roda dua menabrak seorang perempuan lansia berinisial V (71) di jalan Dusun Sakkelo, Desa Muara Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Senin (7/6/2021) sekira pukul 07.00 WIB  

Babinkabtibnas Polsek Muara Siberut Bripka Boy Tamba, membenarkan kejadian tersebut dimana pelau yang menabrak berinisial JS (15) warga Puro menabrak korban V (71) warga Desa Muntei Kecamatan Siberut Selatan.

“Berdasar keterangan pelaku, korban pergi membeli rokok, lalu pengendara roda dua ini dari arah Muara Siberut lalu di jalan Dusun Sakkelo, di depan kedai Tobing pengendara roda dua sudah melihat korban melintas di jalan itu, lalu korban melangkah kearah kiri sekira 3 tiga langkah, karena melihat motor kearahnya ia mundur lagi dari situ ia tersenggol stang motor, lalu korban ini langsung terpelanting dan dari situ juga warga langsung menolong korban,"katanya Kepada Mentawaikita.com Jumat,(11/6/2021).

Setelah kejadian itu korban sudah tak sadarkan diri dibawa ke rumah keluarganya di Puro didekat kejadian tabrakan,lalu korban dibawa ke rumahnya lalu dilarikan di Puskesmas Muara Siberut, karena tak sanggup korban dirujuk ke RSUD Mentawai di Tuapeijat dan terakhir korban juga langsung dilarikan ke di RSUP. M. Djamil Padang . 

“Pada Rabu( 9/6/2021) korban meninggal dunia langsung dibawa ke Siberut pada Kamis (10/6/2021) korban dimakamkan di Desa Muntei, laporan ini sudah kita buat dan sudah sampai ke Kapolsek tinggal Kapolsek melanjutkan ketingkat atas atau Polres, yang jelas proses interogasi, pelaku, saksi sudah diambil,” kata Tamba.

Untuk sementara ini motor pelaku sudah diamankan namun pelakunya diamankan di rumah orang tuanya karena masih dibawa umur. “Ketika kita panggil mereka harus siap. himbauan sudah sering, dulu masalah knalpot tindakan di lapangan, kita potongi knalpotnya, anak-anak yang ugal-ugalan sudah sering kita imbau, agar hati hati mengendara, sosialisasi di sekolah tentang lalu lintas, narkoba, pelecehan dibawa umur, namun dengan kejadian ini kita belajar," pungkasnya. 


BACA JUGA