Musim Kampanye Pilkades, Spanduk Bermunculan

Musim Kampanye Pilkades Spanduk Bermunculan Spanduk kampanye calon kades yang terpasang di pinggir jalan Desa Maileppet, Siberut Selatan, Mentawai. (Foto: Hendrikus/Mentawaikita.com)

MAILEPPET-Spanduk kampanye calon kepala desa di Desa Maileppet Kecamatan Siberut Selatan, Mentawai mulai bermunculan. Spanduk berisikan foto calon kades, nomor urut dan visi misi terpampang di spandung yang dipasang di pinggir jalan.

"Ada lima calon kades di Maileppet yang saat ini sedang masa kampanye mulai tanggal 5 Juni sampai 12 Juni, untuk kampanye damai semua kandidat kita kumpulkan bersama untuk menyampaikan visi misi masing masing calon yang dihadiri oleh masyarakat,dan para tim calon," kata Yohannes Napitupulu, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Maileppet (P2KD) kepada Mentawai kita.com, pada Selasa (8/6/2021).

Menurut Yohannes, jumlah pemilih dalam pilkades Maileppet sebanyak 1.106 orang, para pemilih akan memberikan suaranya di empat TPS yakni TPS 1 Tetesinabak dengan Batjoja,TPS 2 Dusun Siritengah, TPS 3 Dusun Pasakiat, TPS 4 Dusun Batsimaonai Baga.

“Harapan kita dan target kita muncul kerja sama bersama, apapun keputusannya tahun ini masyarakat cukup antusias dan saat kampanye cukup ramai," katanya.

Camat Siberut Selatan, Hijon, berharap pilkades yang diselenggarakan di empat desa yakni Madobag, Muntei, Maileppet, dan Muara Siberut ini berjalan lancar dan kepala desa terpilih adalah yang terbaik. 

BACA JUGA