Ini Nomor Urut Cakades Madobag

Ini Nomor Urut Cakades Madobag Calon kepala desa Madobag, Siberut Selatan usai pengundian nomor urut. (Foto: Hendrikus Bentar/Mentawaikita.com)

MADOBAG-Panitia Pemilihan Kepala Desa(P2KD)Desa Madobag Kecamatan Siberut Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai  menggelar pengundian nomor calon kepala desa (cakades) di Kantor Desa Madobag. Hasil pengundian, nomor urut 1 adalah cakades Jano Kerei, nomor urut 2 Yohannes Tasirikeru, nomor urut 3 Ilarius, nomor urut 4 Fransiskus dan nomor urut 5, Fanisius Saguruwjuw.

"Kami dari tim P2KD Desa Madobag telah menyelenggarakan pengundian nomor urut kepada calon kepala desa Madobag,mereka yang akan bertarung pada Pilkades tahun ini," kata Emilius Salakkopak, Ketua P2KD Desa Madobag kepada Mentawaikita.com pada Rabu (02/06/2021).

Dia menambahkan, peluncuran kampanye pilkades akan dilakukan 5 Juni mendatang, masa kampanye atau sosialisasi calon 5-12, masa tenang pada 13-14 Jui dan pemilihan pada 16 Juni.

"Proses pengundian dan penetapan calon kepala desa berjalan lancar, harapan kami semua sama menjaga dan menyukseskan pemilihan kepala desa masa periode 2021-2027 dan sama-sama menjaga sesama calon, dan kami harapkan juga kepada calon harus siap menerima kalah atau menang, dan tak kalah pentingnya juga dukungan masyarakat Madobag dan penyelenggara," kata Emilius Salakkopak.

BACA JUGA