Pria Asal Silabu Dibekuk Polisi Saat Nyabu di Pondok Kosong 

Pria Asal Silabu Dibekuk Polisi Saat Nyabu di Pondok Kosong  Barang bukti sabu dan bong serta uang disita polisi. (Ist)

TUAPEIJAT-Sat Res Narkoba, Polres Kepulauan Mentawai membekuk BWS (19) warga Dusun Silabu Barat Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara. Dia dibekuk polisi dalam sebuah rumah kosong  semi permanen yang di Simpang Simaombuk, jalan Raya Tuapeijat Kilometer 13 Desa Goiso Oinan, Kecamatan Sipora Utara pada Minggu (2/5/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at menjelaskan berdasarkan informasi dari masyarakat rumah kosong lokasi penangkapan tersangka ini yang sering digunakan sebagai tempat pesta narkoba. “Kemudian anggota kita melakukan pengintaian pengintaian, pada saat itu terlihat dua orang pemuda memasuki rumah,kemudian dilakukan penggerebekan ke dalam rumah. Satu orang berhasil ditangkap, saat ditanya tersangka bernama BWS,” ujarnya.

Polisi melakukan penggeledahan yang disaksikan warga setempat. “Dalam penggeledahan itu ditemukan di dalam kamar satu buah bong dengan kaca pirex yang melekat dan dua bungkus rokok yang mana di dalam satu bungkus rokok tersebut tersimpan sabu. Tersangka mengaku itu miliknya dan baru selesai mengkonsumsi barang tersebut,” kata Kapolres.

BWS kata Mu’at mengaku dia tidak sendiri mengonsumsi barang haram tersebut . “BWS mengakui dia mengkonsumsi sabu bersama satu temanya bernama Obaja di dalam kamar, saat penggerebekan Obaja melarikan diri,” ujarnya.


BACA JUGA