Mewarnai Telur Paskah Ditengah Pandemi

Mewarnai Telur Paskah Ditengah Pandemi Seorang mewarnai telur paskah di Gereja Paroki Santa Maria Auxilium Christianorum Sikabaluan. (Foto: Bambang/Mentawaikita.com)

SIKABALUAN-Guna menyemarakkan perayaan paskah 2021 di Gereja Paroki Santa Maria Auxilium Christianorum Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara, OMK (Orang Muda Katolik) Santo Dominikus Savio Paroki Sikabaluan menggelar berbagai lomba tingkat PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini)-TK, SD dan SMP pada Minggu (4/4/2021).

"Ini sebagai bentuk syukur atas kebangkitan Yesus Kristus untuk tingkat generasi gereja", kata Vincensius Rolis Lai'a ketua OMK pada Mentawaikita.com, Minggu (4/4/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di samping gereja Paroki Santa Maria Auxilium Christianorum Sikabaluan diantaranya menghias telur paskah, bercerita kitab suci, mengarang puisi paskah, gigit sendok, memasukkan pensil dalam botol, mencari koin dan berbagai aneka lomba tingkat PAUD hingga SMP.

Lebih Lanjut dikatakan Vincensius Rolis, setiap peserta dalam mengikuti lomba membawa peralatan masing-masing dari rumah dan memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19 di tengah peserta dan masyarakat.

"Panitia hanya menyediakan telur paskah dan sarana pendukung. Sementara untuk peralatan masing-masing peserta dibawa dari rumah,” katanya.

Untuk melaksanakan kegiatan lomba tersebut, OMK Santo Dominikus Savio menggalang dana dari sumbangan umat dan kas OMK Santo Dominikus Savio Sikabaluan


BACA JUGA