Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral, Empat Mahasiswa Mentawai Kuliah di Makassar Aman

Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Empat Mahasiswa Mentawai Kuliah di Makassar Aman Suasa pasca meledak bom bunuh diri depan Gereja Katedral Makassar. (Foto Ist)

PADANG-Bom bunuh yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu pagi kemarin, kondisi mahasiswa Mentawai yang sedang kuliah di sekitar lokasi kejadian kondisi mereka aman, hal itu saat Mentawaikita.com menghubungi mereka lewat ponsel.

“Ada empat mahasiswa yang sedang kuliah di Makassar sini, saya sendiri Kiren Salaisek (26) dan tiga lagi temannya juga aman, tak ada di lokasi saat kejadian. Saat kejadian itu saya sedang berada di kos yang berjarak 2 kilometer dari lokasi, dan biasanya juga saya jarang ke gereja itu, saya kebanyakan ke gereja paroki,” ungkapnya, Senin (29/3/2021)

Tiga mahasiswa lain yaitu, Aloysius dari Simatalu, Kecamatan Siberut Barat, kemudian Anastasia Samemek dari Puro dan Rosniati dari Madobag, Kecamatan Siberut Selatan. “Kami berempat kuliah di Universitas Atma Jaya Makassar, saya sendiri baru selesai ujian kompre hari ini di Fakultas Teknik,” ujarnya.

Sementara di Kiren dan Aloysius mereka tinggal bersama di kos dekat kampus.

BACA JUGA