Pria Paruh Baya di Matotonan Diduga Mencabuli Anak Di Bawah Umur

Pria Paruh Baya di Matotonan Diduga Mencabuli Anak Di Bawah Umur Kapolsek Siberut memakai topi hitam bersama anggota polisi saat pengamanan pelaku cabul (jongkok) (Foto: ist)

SIBERUT-Pria paruh baya berinisial K (50) warga di Dusun Onga Desa Matotonan, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai diduga mencabuli anak berusia 13 tahun.

Kapolsek Siberut, Iptu Ronnal Yandra, mengatakan pelaku ini sudah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak empat kali. Kasus pencabulan ini telah terjadi sejak Desember 2020 hingga Januari 2021.Pelaku ditangkap setelah adanya laporan dari orang tua sikorban LP/K/02/II/2021/Sek-Siberut, tanggal 14 Februari 2021 sekira pukul 12.00 WIB.

“Kasus ini terkuak setelah korban  menceritakan kepada orang tuanya pada Senin (8/2/2021), cerita korban kepada orang tuanya pelaku ini sudah berulang-ulang diperlakukan tak senonoh oleh pelaku. Selama ini, korban takut menceritakan kejadian itu karenakan korban diancam pelaku" terangnya.

Dari keterangan yang disampaikan korban,  orang tuanya tidak diterima dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Siberut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Siberut untuk di proses hukum yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia.

 

 

BACA JUGA