8 orang Pasien Covid 19 di Mentawai Bertambah Hari in 

8 orang Pasien Covid 19 di Mentawai Bertambah Hari in  ilustrasi

SIKAKAP-Berdasarkan hasil pemeriksaan swab di laboratorium diagnostik penyakit infeksi Fakultas Kedokteran Unand Padang, hari ini ada penambahan delapan orang terkonfirmasi positif covid -19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Lahmuddin Siregar, juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kepulauan Mentawai mengatakan, hari ini Kamis (21/1) terjadi penambahan 8 orang terkonfirmasi positif, satu diantaranya guru SDN 26 Taikako yang tinggal di Dusun Sikakap Barat, Desa Sikakap, guru tersebut sekarang ini isolasi mandiri di Padang. “Sementara pasien sembuh sebanyak 6 orang,” katanya.

Delapan orang yang terkonfirmasi positif tersebut,  wanita (17) warga kilometer 1,5 Tuapeijat status sebagai pelajar di Sipora Utara. Pria (51) warga Sioban, status ASN BKPSDM, Wanita(24) warga Sioban, pegawai honor di Sioban, pria (31) warga Sioban, pegawai honor di Mara, wanita (51) warga Sioban, gurus SD. Pria (59) warga Matobe Sioban, pria (35) warga kilometer 8 Sipora Jaya bekerja swasta dan berada di Padang, wanita (48) Warga Sikakap Barat bekerja sebagai ASN .

Total pasien yang telah terkonfirmasi positif di Kabupaten Kepulauan Mentawai ada 349 orang, dari jumlah tersebut sebanyak 276 orang dinyatakan sembuh selebihnya sedang dirawat dan diisolasi mandiri .


BACA JUGA