Lima Pasien Positif Corona Bertambah di Mentawai, Ini Sebarannya 

Lima Pasien Positif Corona Bertambah di Mentawai Ini Sebarannya  ilustrasi

TUAPEIJAT-Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai kembali bertambah 5 orang pada Senin, (21/11/2020) pasien terpapar Covid-19 yang dirawat hingga saat ini menjadi 36 orang, sembuh 147 orang. Sementara total pasien yang terpapar covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai sudah capai 183 orang.

Penambahan 5 orang pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 diantaranya seorang wanita berusia 24 warga Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan adalah mahasiswi, diketahui memiliki riwayat perjalanan dari Padang.

Kemudian seorang berusia 27 tahun warga Peipei, Kecamatan Siberut Barat Daya juga seorang mahasiswa sedang berada di Padang. Kemudian pasien lain ada  2 orang pegawai BUMN seorang wanita berusia 25 tahun dan seorang wanita berusia 49 tahun, keduanya warga Tuapeijat tinggal di Kilometer 2 merupakan Pegawai BUMN. Pasien berikutnya adalah pria 40 tahun warga Sikakap Timur, wiraswasta, memiliki riwayat perjalanan dari Padang. 

Sementara itu pasien yang saat ini masih dirawat dan diisolasi yakni berada di Puskesmas Malakopa 1 orang, RS Pratama Muara Siberut ada 4 orang, kemudian di Puskesmas Sikakap 2 orang, Puskesmas Sikabaluan 2 orang,di Puskesmas Saibi Samukop ada 1 orang.

Kemudian isolasi di hotel yang disewa Pemda Mentawai ada 17 orang tersebar di Penginapan Turonia sebanyak 7 orang, Wisma Lestari di Kecamatan Sikakap ada 9 orang, di tempat isolasi di Pelabuhan Sikakap ada 1 orang, sementara yang isolasi  di Padang ada 9 orang. 


BACA JUGA