Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Wilayah Polsek Sikabaluan Dibawa ke Polres Mentawai

Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Wilayah Polsek Sikabaluan Dibawa ke Polres Mentawai Terduga pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur di Sikabaluan (kaos merah) dibawa ke Tuapeijat. (Foto: Bambang/Mentawaikita.com)

SIKABALUAN-Kepolisian Sektor Sikabaluan di Kecamatan Siberut Utara, Mentawai membawa Carles Mouine Saririkkak, terduga pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur ke Polres Mentawai dengan  kapal antar pulau KLM. Nade, Kamis (12/11/2020).

"Ditangani langsung oleh PPA Polres Mentawai karena ini kasus anak di bawah umur," kata Aiptu. Rustam Simarmata, Kanit Sabhara Polsek Sikabaluan pada Mentawaikita.com, Kamis (12/11/2020).

Selain Carles Mouine Saririkkak, korban juga dibawa ke Tuapeijat yakni DT (8) dan MLT (7) dimana keduanya masih sekolah di kelas II SD.

Kasus pelecehan yang terjadi di wilayah Polsek Sikabaluan  mulai terungkap saat teman bermain korban mulai mengolok-olok kalau kedua korban pernah mengalami pelecehan seksual dari terduga. Dari informasi awal yang diterima,  orangtua korban menanyakan kebenaran informasi dari korban, akhirnya persoalan tersebut disampaikan pada pihak pemerintah dusun. Dari pihak dusun langsung menyampaikan informasi tersebut pada kepala desa untuk ditindaklanjuti ke kepolisian.

Mendapat laporan awal dari kepala desa dan pihak keluarga korban memberikan laporan, akhirnya kepolisian sektor Sikabaluan langsung menurunkan tim untuk menjemput terduga pada Minggu (8/11/2020). 

BACA JUGA