Kerangka Manusia Ditemukan di Perladangan Tuapeijat

Kerangka Manusia Ditemukan di Perladangan Tuapeijat Polisi mengidentifikasi kerangka manusia yang ditemukan di perladangan Tuapeijat. (Foto: ist)

TUAPEIJAT-Mayat tanpa identitas ditemukan di daerah perladang warga di daerah Kilometer 4, Desa Tuapeijat, Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Sabtu, (17/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Belum diketahui identitas dari penemuan mayat tersebut  karena kondisinya sudah tidak dapat dikenali lagi lantaran kondisi tubuh sudah hancur. Mayat ditemukan sudah berbentuk rangka manusia hingga kini sudah dibawa tim ke ruang mayat di RSUD Mentawai untuk kepentingan identifikasi.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Mentawai,  Iptu Irmon membenarkan, bahwa diperoleh informasi dari warga yang mencari kayu ada penemuan mayat di daerah perladangan warga di Kilometer 4, Tuapeijat.

"Benar ada penemuan mayat di Tuapeijat sekira 300 meter dari sebuah rumah makan Talago, kilometer 4, kondisi mayat tinggal tengkorak, kini tim medis masih bekerja untuk mengetahui identitas dari penemuan mayat tersebut," katanya, Sabtu (17/10/2020).

Informasi yang dihimpun Mentawaikita.com dari TKP, saat ditemukan masih mengenakan jaket, celana panjang, ditemukan sandal jepit di lokasi. Hingga saat ini polisi sedang mendalami informasi penemuan mayat tersebut. 


BACA JUGA