Beasiswa PIP Untuk 27 Siswa SMKN 2 Kepulauan Mentawai Akan Cair Bulan Ini

Beasiswa PIP Untuk 27 Siswa SMKN 2 Kepulauan Mentawai Akan Cair Bulan Ini Formulir penarikan dana PIP yang sudah diisi siswa SMKN 2 Kepulauan Mentawai. (Foto: Hendrikus/Mentawaikita.com)

PURO-Sebanyak 27 Siswa SMKN 2 Kepulauan Mentawai di Kecamatan Siberut Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai akan mendapat beasiswa bulan ini.

Kepala SMKN 2 Kepulauan Mentawai Amati Telaumbanua mengatakan, beasiswa tersebut besarannya berbeda-beda, ada yang mendapat Rp500 ribu, ada yang Rp1 juta.

"27 siswa penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) dari Program Indonesia Pintar (PIP) sudah mengurus surat kuasa untuk menarik dana termasuk mengisi formulir penarikan uang di BNI," kata Amati, Kamis (6/2/2020).

"Sebenarnya beasiswa sudah lama diurus namun karena ada kesalahan tanda tangan siswa makanya diurus ulang oleh sekolah sehingga lambat, namun tanda tangan sudah diperbaiki kembali dan sudah selesai, nanti kalau ke Padang akan diserahkan kembali dan bulan ini sebanyak 27 siswa akan mendapat beasiswa tersebut, jika tidak ada halangan, yang mengurus langsung kepala sekolah, sebenarnya ada yang mengurus, karena kebetulan saya kepada saya urus saja," katanya.

BACA JUGA