Kapolres Mentawai Keluarkan Tiga Imbauan untuk Masyarakat

Kapolres Mentawai Keluarkan Tiga Imbauan untuk Masyarakat Kapolres Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara berpidato di hadapan warga Sikakap (Foto : Supri/MentawaiKita.com)

SIKAKAP-- Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara mengeluarkan tiga imbauan kepada masyarakat Mentawai agar keamanan dan ketertiban terjaga apalagi tahun ini akan dilangsungkan Pemilihan Gubernur Sumatera Barat. 

"Kami dari pihak kepolisian mengimbau masyarakat menjaga keamanan waktu Pilgub, kedua bagi masyarakat yang mau membeli kendaraan , cek dulu kelengkapan surat-surat kendaraan, dan ketiga tetap mewaspadai orang yang datang atau keluar Kabupaten Kepulauan Mentawai," kata AKBP Dody Prawiranegara dalam kunjungannya ke Sikakap, Jumat (24/1/2020).

Menurut Kapolres, saat ini banyak orang yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan umat beragama yang ada di Indonesia dengan cara mengadu domba antar umat beragama. 

"Mari sama-sama kita jaga keamanan dan persatuan sesama umat beragama, sebab terciptanya keamanan di tengah-tengah masyarakat tak lepas dari ikut serta masyarakat," katanya.

BACA JUGA