Diduga Cabuli 5 Anak, Pria 49 Tahun Diserahkan ke Polsek Sikakap

Diduga Cabuli 5 Anak Pria 49 Tahun Diserahkan ke Polsek Sikakap Korban didamping orang tua ke Polsek Sikakap. (Foto: Supri/Mentawaikita.com)

SIKAKAP-Diduga cabuli 5 anak di bawah umur SS (49), warga Kecamatan Pagai Selatan,Kabupaten Kepulauan Mentawai diserahkan ke Polsek Sikakap, Selasa (14/1/2020). SS diantarkan langsung kepala dusun beserta tiga guru  dan didampingi tiga orang tua korban. Kelima korban pelecehan seksual masih di bawah umur terdiri dari tiga perempuan dan dua laki-laki. Korban perempuan  yakni EO (9), EL (9), YS(9) dan laki-laki MP (12) dan RF(8). 

Kelima korban langsung dibawa ke Puskesmas Sikakap untuk divisum didampingi sejumlah anggota Polsek Sikakap, Selasa (14/1/2020)  sekira pukul 15.10 WIB.

HS (31), orang tua korban mengaku sangat emosi kejadian yang menimpa anaknya apalagi usianya masih di bawah umur. Akibat mendapatkan pelecehan tersebut anaknya menjadi murung. “Terus terang saya sangat kecewa sekali telah terjadi pelecehan seksual terhadap anak saya, apa lagi anak saya mesih kecil, akibat perlakuan SS, anak saya sering murung, harapan saya sebagai orang tua agar pelaku dihukum sesuai dengan hukuman yang berlaku," katanya.

Sementara RS (30), orang tua korban lainnya mengatakan, kejadian ini diketahui dari kepala dusun, setelah mendapatkan kabar bahwa anaknya menjadi salah satu korban, dia langsung menangis. “Apa lagi yang jadi korban ini adalah anak satu-satunya,” katanya. 

Sampai berita ini diturunkan Kapolsek Sikakap belum memberikan keterangan resmi karena masih memeriksa korban dan pelaku. 


BACA JUGA