Guru Asal Malakkopa Mentawai Meninggal di Papua

Guru Asal Malakkopa Mentawai Meninggal di Papua Foto Dok IMMJ

PADANG-Seorang guru TK yang bertugas di Jayapura, Papua asal Desa Malakkopa, Kecamatan Pagai Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat bernama Nelda Wertin Saleleubaja (22) meninggal pada 21 November 2019.

Informasi yang dirangkum dari Ketua Formma Sumbar Hieronimus Eko Zebua, almarhuma meninggal akibat sakit demam berdarah. “Setelah dirawat selama tiga hari di Rumah sakit Martenindei, Jayapura akhirnya meninggal dunia,” kata kepada Mentawaikita.com, Jumat (22/11/2019)

Sehubungan dengan upaya pemulangan jenazah, pihak keluarga mempercayakan Ikatan Mahasiswa Mentawai Jakarta untuk membantu proses jenazah dari Jayapura ke Padang. “Sementara kita (Formma Sumbar) membantu menjemput dari bandara menuju ke GKPM Mandiri Padang untuk disemayamkan, sambil menunggu kapal yang menjempur,” ujar Eko.

Estimasi kedatangan jenazah dengan pesawat di Jakarta pada pukul 16.45 WIB dan sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 19.00 WIB. “Kita sudah menyiapkan ambulan untuk menjemput jenazah di Bandara,” ujarnya.

BACA JUGA