Lakalantas Merenggut Nyawa di Tuapeijat 

Lakalantas Merenggut Nyawa di Tuapeijat  KBO Satuan Lantas Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai Ipda Yanuar paling kanan bersama dua orang anggotanya sedang melakukan olah TKP. (Foto: Dok Satlantas Polres Kepulauan Mentawai)

TUAPEIJAT-Diduga kehilangan kendali Riki Napitupulu (30) warga Km 05 Tuapejat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai tewas kecelakaan di depan Kantor Dinas Kesehatan di Km 5 pada pukul 05.30 WIB pagi tadi 

KBO Satuan Lantas Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai Ipda Yanuar pada Mentawaikita.com mengatakan kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor vario dengan nomor polisi (nopol) BA 2713 QI datang dari arah Km  0 menuju Km 5 dengan kecepatan tinggi. 

“Sampai di tkp (tempat kejadian perkara) pengendara sepeda motor Riki Napitulu hilang kendali, dan jatuh kemudian kepala belakang membentur pinggir jalan, akibatnya korban meninggal dunia di rumah sakit. Saat kejadian korban sempat bicara dan warga setempat melarikan dia ke rumah sakit, namun sampai di rumah sakit korban menghembuskan napasnya yang terakhir. Selain itu kaki kanan korban juga patah. Korban kecelakaan tunggal,” terangnya, Jumat (4/102019) 

Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario BA 2713 QI yang mengalami kerusakan bagian depan dan body samping pecah. “Saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. 


BACA JUGA