Hari Jadi Kabupaten, Pimpinan DPRD Mentawai Buka Rapat Paripurna

Hari Jadi Kabupaten Pimpinan DPRD Mentawai Buka Rapat Paripurna Ketua DPRD sementara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Nelsen Sakerebau. (Toro/Mentawaikita.com)

TUAPEIJAT- Dalam rangka hari jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke 20 tahun 2019 yang jatuh tepat hari ini Jumat (4/10/2019), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Mentawai Sementara Nelsen Sakerebau, pimpin langsung rapat paripurna,.

Ia menyampaikan Mentawai saat sudah meningkat baik dari segi infrastruktur maupun dari segi pendidikan, dengan dekian perubahan yang akan ditingkatkan Mentawai dapat sejajar dengan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Seperti yang kita lihat, saat ini Mentawai sudah ada perubahan, baik dari infrastruktur maupun pembangunan lainnya, sehingga Mentawai bisa sejajar dengan Kabupaten lainnya," ungkapnya.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada para pejuang Kabupaten Kepulauan Mentawai yang telah memberikan jasanya kepada Mentawai sehingga Mentawai bisa menjadi Kabupaten sendiri.

"Ucapan terima kasih kepada para pejuang Mentawai yang telah berupaya menjadikan Mentawai sebagai Kabuoaten sendiri, tak lupa juga kepada anggota Dewan pertama Kabupaten Kepulauan Mentawai," kata Nelsen.

Rapat paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai, dihadiri sebanyak 15 anggota DPRD.


BACA JUGA