Kader Perindo yang Terpilih Jadi Anggota DPRD Mentawai Diminta Tak Kecewakan Hati Rakyat

Kader Perindo yang Terpilih Jadi Anggota DPRD Mentawai Diminta Tak Kecewakan Hati Rakyat

TUAPEIJAT-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Kristinus Andre Satoko menargetkan perolehan empat kursi DPRD Mentawai pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu, dia mengajak kader partainya yang terpilih sebagai anggota DPRD Mentawai periode 2019-2024 bekerja memperjuangkan aspirasi demi kesejahteraan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada kader yang sudah terpilih, dan mengajak kader Partai Perindo yang sudah terpilih anggota DPRD, jangan kecewakan hati rakyat, harus bekerja sama demi kesejahteraan rakyat," kata Andre pada acara syukuran dan temu ramah bersama anggota DPRD terpilih dari Partai Perindo, Minggu (1/9/2019).

Diketahui bahwa ada dua kader Partai Perindo yang terpilih menjadi anggota DPRD Mentawai periode 2019-2024 yakni Stefanus Victorianus dari daerah pemilihan tiga atau wilayah Pulau Siberut dan Alisandre Zalukhu dari daerah pemilihan dua atau Pagai Utara dan Pagai Selatan akan dilantik Senin, (2/9).

Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kristinus Andre Satoko mengajak kadernya optimis sebagai partai baru, Perindo harus bisa ambil bagian dalam pesta demokrasi. "Perindo targetkan  empat kursi tahun 2024, dan Partai Perindo harus bisa hadir ambil bagian pesta demokrasi di Pilkada atau pun Pileg berikutnya," katanya di depan kader.

Pada acara syukuran dan temu ramah ini juga turut hadir Kurnia Sakerebau selaku pembina Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai, Binsar Saleleubaja selaku tokoh masyarakat yang digadang-gadang akan mendampingi Andre Satoko pada Pilkada Mentawai pada 2022.

Pada acara temu ramah bersama anggota DPRD Mentawai terpilih dari Partai Perindo, evaluasi dan diskusi penguatan kader, kemudian penguatan politik, penyerahan SK pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai kepada Kesbangpol Mentawai, dan penyerahan plang nama sekretariat DPC Partai Perindo.

BACA JUGA