Viral: Teteu di Matotonan Ini Mengaku Umur Lima Tahun

Viral Teteu di Matotonan Ini Mengaku Umur Lima Tahun Foto Teu Gare dalam video yang menjadi viral di medsos.

PADANG-Sudah dua hari ini video seorang nenek menjadi viral dibeberapa media sosial mulai dari youtube, facebook, sampai instagram dan whatsapp.

Video berdurasi 2 menit 2 detik yang diupload pada 21 Agustus 2019 ini diawali seorang nenek yang ingin ke ladang kemudian lewat dua orang kendaraan roda dua, kemudian ada dua pemuda menghampiri nenek dengan mengobrol tentang rokok.

Pemuda yang bertanya diketahui bernama Teo menanyakan nenek, kalau perusahan rokok ini ditutup atau berhenti merokok bagaimana?. Nenek tersebut menjawab, seperti ini tidak bisa tutup itu kecuali kalian kasih makanku atau minumku pasti saya berhenti merokok, kalau tidak kalian kasih saya tidak bisa berhenti.

Ini link video:

Ngakak Lucu, Nenek Umur 5 Tahun versi mentawai

Kemudian video yang terpenggal  dilanjutkan pertanyaan seorang pemuda, berapa umur nenek sekarang. Jawab nenek tersebut tidak tahu umurnya. Kemudian Teo melanjutkan pertanyaan, jadi tidak ada rencana berhenti merokok. Nenek itu menjawab tidak bisa merokok karena sudah candu, dulu saya merokok masih saat gadis saat itu kami tanam seperti keladi, sampai sekarang tidak berhenti merokok, apalagi sekarang rokok dari luar Mentawai.

Namun ketika nenek itu ditanya berapa umurnya, katanya sudah 5 tahun, disitulah menjadi viral di media sosial, namun sambung nenek lagi umurnya sudah 10 tahun dan suaminya berusia 15 tahun. Saat ditanya kembali soal KTP nenek tersebut tidak mengerti KTP dia malah menyuru menanyakan suaminya.

Mentawaikita.com menelusuri pemilik video yang menjadi viral di medsos tersebut ternyata milik Paulus (21) anggota Pol PP Mentawai, video itu diambil di Desa Matotonan, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Kata Paulus atau nama media sosialnya Ului Kunz, bulan Agustus dia ke Matotonan ke kampung halamannya dimana saat itu dia mengambil cuti. “Saya dari Madobag jalan sampai di Matotonan sampai di kampung, kami berencana mau buat video, saat itu kami ke pusanaikkan (peternakan babi) jadi saya ambil video, saat itu saya bersama Teo Mentawai dan Josi mau ke hulu mau ambil video, kemudian bertemu dengan nenek dalam video itu, lalu nenek itu minta minta rokok,” katanya pada Mentawaikita.com, Jumat (23/8/2019).

“Jadi kami tanya saat itu tentang rokok yang dimintanya namun jawab nenek itu tidak bisa berhenti merokok, kemudian kami tanya lagi berapa umurnya, jawab nenek tersebut lima tahun, kami langsung tertawa, kami maklum aja karena orang tua, kemudian suaminya kata nenek tersebut umur 15 tahun,” ucapnya sambil tertawa.

Video diambil sekira 8 Agustus dan di upload pada 21 Agustus, nama perempuan itu Teu Gare, awalnya Paulus hanya membuat buat status. “Habis itu baru saya upload di Youtube namun salah saya tidak saya sensor bahasa kotornya. Jadi saya tidak menyangka itu sudah menjadi viral, setiap saya lihat di medsos sudah tersebar banyak saja,” pungkasnya.


BACA JUGA