Korban Bocah Tenggelam di Sikabaluan Sempat Ditarik Temannya

Korban Bocah Tenggelam di Sikabaluan Sempat Ditarik Temannya Warga sedang mencari korban disekitar pantai Sikabaluan. (Foto: Bambang/Mentawaikita.com)

SIKABALUAN-Mandi laut saat arus deras, Elisabet Samanjolang (12) yang akrab di panggil Sabet yang merupakan murid kelas VI SD Fransiskus Sikabaluan hanyut terbawa arus dan dinyatakan hilang. Kejadian diperkirakan sekira pukul 15.00 WIB. 

"Kami masih menonton siang sama-sama di rumah. Setelah menonton dia minta belanja,” kata Silvanus Siribere, paman korban pada Mentawaikita.com, Minggu (4/8/2019).

Baca juga:

Tim SAR Kepulauan Mentawai Turun Cari Bocah Tenggelam di Sikabaluan 

Bocah Perempuan di Sikabaluan Tenggelam Saat Mandi di Laut

Menurut keterangan yang dihimpum Mentawaikita.com dilokasi kejadian, Elisabet mandi laut bersama teman-temannya di pantai Sikabaluan. Saat mandi, tiba-tiba Elisabet terbawa arus dan masih sempat ditarik sama teman-temannya agar dapat diselamatkan. Namun karena arus kuat dan terasa berat akhirnya pegangan teman-temannya terlepas. 

"Teman-temannya datang minta tolong sambil menangis. Dan kita sudah berusaha memasang jaring namun karena arus deras jaring terbawa ke arah laut,” kata Leo Letiber salah seorang warga. 

Masyarakat Sikabaluan yang mendapat informasi akhirnya membantu melakukan pencarian dengan menyisir pantai Sikabaluan hingga pukul 19.00 WIB pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan kembali pagi hari. 


BACA JUGA