Boat Tabrakan, 4 Warga Katurei Dirawat di UGD Puskesmas Muara Siberut

Boat Tabrakan 4 Warga Katurei Dirawat di UGD Puskesmas Muara Siberut Salah seorang korban tabrakan boat yang sedang dirawat di UGD Puskesmas Muara Siberut, Siberut Selatan, Mentawai. (Foto: Hendrikus/Mentawaikita.com)

MUARASIBERUT - Dua perahu motor (boat) tabrakan di Sungai Siberut di Kecamatan Siberut Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu (3/7/2019). Akibatnya empat warga Sarausau Desa Katurei Kecamatan Siberut  Barat Daya dilarikan ke UGD Puskesmas Muara Siberut, Siberut Selatan.

Marinus, Kepala Puskesmas Muara Siberut mengatakan, empat orang yang dibawa ke Puskesmas Muara Siberut dirawat di ruang Unit Gawat Darurat. "Kronologis yang saya dapat boat dari Muara Siberut hendak berbelok ke tikungan Sungai Siberut dan boat menuju Muara Siberut juga hendak berbelok lalu terjadi tabrakan, kejadiannya pada jam 07.00 WIB di daerah jembatan baru Dusun Puro Desa Muara Siberut," katanya kepada Mentawaikita.com, Rabu (3/7/2019).

Kondisi empat korban itu menurut Marinus mengalami lecet dan bengkak lumayan parah.

Lanjut Marinus, di daerah persimpangan atau tikungan sungai menuju ke Tiop sangat berbahaya karena rawan tabrakan, tidak ada rambu- rambu sungai dan juga muara sungainya kecil.

BACA JUGA