Warga Maileppet Tewas Ditabrak Motor

Warga Maileppet Tewas Ditabrak Motor Warga sedang membuat peti untuk Piligi, korban kecelakaan di Dusun Pasakiat Desa Maileppet Kecamatan Siberut Sleatan, Mentawai. (Foto: Hendrikus/Mentawaikita.com)

MAILEPPET-Piligi Saleleubaja, warga Desa Maileppet Kabupaten Kepulauan Mentawai meninggal usai ditabrak sepeda motor Selasa (28/5/2019) malam. Peristiwa tabrakan terjadi di Dusun Pasakiat Desa Maileppet.

Anggota Polsek Muara Siberut, Brigadir Agusman mengatakan, korban meninggal setelah ditabrak sepeda motor  yang dikendarai seseorang, saat itu korban berjalan kaki. “Setelah menabrak korban, pelaku langsung kabur dan setelah itu ada warga yang melihat korban lalu melaporkannnya ke kantor Polsek, tak lama kami dari pihak kepolisian langsung ke tempat kejadian,” kata Brigadir Agusman.

Namun dia enggan menyebutkan identitas pelaku namun yang bersangkutan sudah diamankan polisi dan dibawa ke Polres Mentawai di Tuapeijat untuk pendalaman kasus lebih lanjut.

Salah seorang warga Maileppet, Maruli Sakerebau mengatakan, korban saat kejadian baru pulang jalan dan keluar rumah setelah itu di jalan ada pengendara roda langsung menabrak korban. "Saya kurang tahu bagaimana pelaku ini sampai menabrak korban dan meninggal," katanya.

BACA JUGA