PPK Siberut Selatan Sudah Terima Semua Kotak Suara

PPK Siberut Selatan Sudah Terima Semua Kotak Suara Kotak suara sudah berada di gudang PPK Siberut Selatan, Mentawai. (Foto: Hendrikus/Mentawaikita.com)

MUARASIBERUT-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Siberut Selatan telah menerima semua kotak suara hasil pemilu dari lima desa yang ada sejak kemarin. Ada 170 kotak suara yang kini tersimpan di gudang PPK di Muara Siberut.

Ketua PPK Siberut Selatan Walman Pandapotan mengatakan, kotak suara yang didistribusikan dari desa ke kecamatan sudah sampai sejak kemarin, dari Desa Muara Siberut, Muntei, Maileppet, Madobak, dan Matotonan yang berada paling jauh di hulu Sungai Rereiket.

"Untuk perhitungan suara belum dilakukan, formulir C1 sudah ada dan sudah diserahkan oleh KPPS tapi masih dalam tahap pengerjaan oleh PPK," kata Walman, Sabtu (20/4/2019).

Rencananya, PPK Siberut Selatan akan menggelar pleno rekapitulasi suara pemilu SIberut Selatan, Senin (22/4/2019) depan dengan mengundang sejumlah pihak termasuk saksi partai dan muspika setempat.

“Saat ini semua logistik disimpan di gudang kantor desa dengan pengawalan ketat kepolisian sehingga dapat terkamin kemanannya,” kata Walman.

BACA JUGA