Bupati Mentawai: Sebelum ke Ladang, Ayo ke TPS Dulu

Bupati Mentawai Sebelum ke Ladang Ayo ke TPS Dulu Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet meminta jemaat Gereja Katolik Santo Petrus Tuapeijat memberikan hak pilih pada Pemilu 17 April mendatang. (Foto: Patris/Mentawaikita.com)

TUAPEIJAT-Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Barat Yudas Sabaggalet mengajak seluruh umat Katolik yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk menggunakan hak suaranya pada saat Pemilu 2019, yang diselenggarakan pada Rabu (17/4/2019).

Hal ini disampaikan Yudas Sabaggalet di Gereja Katolik Santo Petrus Tuapeijat, pada Minggu, (7/4/2019) di Kilometer 0, Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai setelah sesi pengumuman usai perayaan Ekaristi.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak kita sebagai umat Katolik jangan golput, gunakan hak pilih kita pada 17 April 2019, itu adalah hari libur nasional, sebelum melakukan aktivitas (ke ladang) harus ke TPS dulu," kata Yudas.

Dia juga menyampaikan agar seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Ia pun menghimbau jika ada informasi atau indikasi yang diketahui akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat segera melapor kepada pihak keamanan.

"Kita percayakan semua kepada aparat keamanan kita (TNI dan Polri) mereka selalu sigap dan kuat, kalau ada gangguan segera laporkan ke aparat keamanan," kata Yudas.

BACA JUGA