Aktivitas Kantor di Siberut Tengah Mulai Normal

Aktivitas Kantor di Siberut Tengah Mulai Normal Aktivitas di Kantor Desa Saibi Samukop diisi silaturahmi, Senin (7/1/2019). (Foto: Rinto/Mentawaikita.com)

SAIBISAMUKOP---Aktivitas kantor di Kecamatan Siberut Tengah mulai normal, Senin (7/1/2018) usai libur Natal dan tahun baru. Pelayanan publik dan administrasi pemerintahan berlangsung lancar.

Kantor Desa Saibi Samukop aktivitas cukup sibuk meski sebagian besar kegiatan didominasi kegiatan silaturahmi antara staf desa dan dusun. "Pelayanan kantor sudah berjalan dan staf kita hadir semua di hari pertama ini dan kita melakukan pertemuan ini sambil silahturahmi natal dan tahun baru serta membahas dan mengingatkan kepada para kadus dan staf untuk bekerja apa yang belum di kerjakan sebelumnya" kata Kepala Desa Saibi Samukop, Binsar Saririkka, Senin (7/1/2019).

Selain itu kantor BPD Saibi Samukop yang berada di Dusun Masoggunei juga sudah beraktivitas seperti biasa. Kondisi sama juga terlihat di Kantor Camat Siberut Tengah, aktivitas berjalan normal termasuk juga kehadiran pegawainya.

Camat Siberut Tengah Jasti Onarelius Saguruk mengatakan sejak pagi aktivitas kantor sudah jalan dalam melayani kepentingan masyarakat. Kehadiran pegawai kantor sebanyak 29 orang beberapa sudah hadir. “Kita sudah berkantor dan termasuk juga kehadiran pegawainya meski ada satu dua yang masih belum masuk dan sudah di konfirmasikan ke kita, pokoknya sudah berjalan aktivitas kantor ini," katanya. 

BACA JUGA