APMS Sikakap Jamin Stok BBM Selama Natal dan Tahun Baru

APMS Sikakap Jamin Stok BBM Selama Natal dan Tahun Baru petugas APMS Sikakap lagi melayani pembeli. (foto: supri/mentawaikita.com)

SIKAKAP-Agen Premium, Minyak Tanah dan Solar (APMS) Sikakap menjamin stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pagai Utara Selatan (PUS) selama Natal dan tahun baru. Ada 60 ton premium, 25 ton solar dan 30 ton minyak tanah disiapkan.

"Untuk kebutuhan Natal dan tahun baru kita akan stok BBM sebanyak 60 ton premium, solar 25 ton, dan minyak tanah 30 ton," kata Edward Hutagalung, pimpinan APMS Sikakap, Senin (3/12).

Ia menyebutkan, APMS Sikakap tutup hanya dua hari yakni 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019, di luar tanggal tersebut APMS Sikakap tetap buka. Alasan tutup dua hari karena umat Kristiani melakukan ibadah saat Natal dan tahun baru.

Untuk harga BBM sampai sekarang belum ada perubahan yakni premium Rp6.500 per liter, solar Rp6.000 per liter dan minyak tanah Rp5.500 per liter.

Menurut Edward, kebutuhan BBM setiap hari raya keagamaan dan tahun baru lebih banyak dari hari biasanya, terutama sekali premium sebab di Pagai Utara Selatan sekarang sudah banyak sepeda motor dan mesin boat.

Hari biasa, APMS Sikakap menghabiskan 2 ton premium dalam sehari sementara di hari besar keagamaan, bisa mencapai 3 ton. "Mudah-mudahan selama Natal dan tahun baru masyarakat Pagai Utara Selatan tidak susah mencari BBM," katanya.

BACA JUGA