Muspika Sikakap Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

Muspika Sikakap Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019 Ilustrasi TPS (Foto: Rus Akbar/Mentawaikita.com)
SIKAKAP--Muspika Kecamatan Sikakap dan tokoh agama setempat meminta masyarakat ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 yang pelaksanaannya lima bulan lagi.

"kita sebagai warga negara Indonesia yang cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sewajarnya ikut menyukseskan Pemilu 2019, dengan cara datang ke TPS untuk memberikan hak suara dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, agar pemilu damai, tentram dan sukses," kata Ipda Januar, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sikakap, Rabu (21/11).

Perbedaan pendapat dan pilihan dalam pemilu menurut Ipda Januar jangan sampai menjadi halangan untuk membangun silaturahmi antar warga. "Jangan jadikan perbedaan itu sebagai halangan untuk sirahturahmi sesama kita, jadikanlah perbedaan itu sebagai kekuatan bagi kita untuk menyukseskan pembangunan," katanya.

Sementara Ketua Badan Syiar Islam (BSI) Kecamatan Sikakap, Budi Wiharjo, mengatakan Pemilu 2019 adalah pemilu serentak pertama dilaksanakan untuk DPRD tingkat kabupaten dan provinsi, DPR RI serta presiden.

"Sebagai warga negara mari bersama-sama kita mendatangi TPS pada Rabu, 17 April 2019 untuk memberikan hak suara, sebagai warga negara Indonesia mari bersama-sama kita jaga rasa persatuan dan kesatuan agar pemilu damai, tentram dan jujur dapat terlaksana," katanya.

BACA JUGA