PT Astra Internasional Tbk Menyerahkan Bantuan Pendidikan pada sekolah di Sipora Utara

PT Astra Internasional Tbk Menyerahkan Bantuan Pendidikan pada sekolah di Sipora Utara Head of Environment and Social Responsibility PT. Astra Internasional Tbk, Riza Delianyah

Mentawai - PT Astra Internasional Tbk, menyerahkan bantuan pendidikan berupa Tas Sekolah, Sepatu Sekolah, Laptop dan Infokus di SD, SMP Betumonga kecamatan Sipora Utara. (Senin, 14/12)

Head of Environment and Social Responsibility PT. Astra Internasional Tbk, Riza Delianyah menyampaikan dalam sambutannya, Astra mempunyai kepedulian yang tinggi didalam program pendidikan, tahun ini ada beberapa program pendidikan yang kami lakukan dan salah satu yang kami lakukan ialah "Generaksi Cerdas Indonesia" program ini untuk berbagi kepada insan insan, kepada anak-anak bangsa yang peduli dengan pendidikan.

Riza berharap dengan diberikannya bantuan Pendidikan tersebut yang berupa pakaian sekolah dan fasilitas lainya seperti Infokus dan Leptop dapat dimanfaatkan dengan baik, fasilitas yang sama digunakan seperti sekolah-sekolah yang ada di kota-kota.

Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Rijel Samaloisa menyampaikan seusai penyerahan bantuan pendidikan yang dilakukan secara simbolis, menyampaikan rasa terimah kasih kepada PT. Astra Internasional yang sudah peduli terhadap pendidikan di Mentawai.

Rijel berharap kepada anak-anak yang sudah mendapatkan bantuan pendidikan dapat dimanfaatkan dengan baik, kemudian bisa memotivasi anak-anak bersekolah dan lebih giat belajar.

BACA JUGA